Senin, 14 Oktober 2013

pacar :D

     oke guys, gua mau cerita sedikit tentang pacar gua yang sekarang. sebelumnya gua itu tipe cewek yang yaaa bisa dibilang jahat lah sama cowok, karna tiap gua pacaran pasti ga pernah setia, selalu aja ngeduain atau ga ngetigain. udah gitu kalo pacaran ga pernah lama , paling lama cuma 2 bulan. itu juga cuek-cuekkan. padahal sebenernya gua itu mau jadi orang yang setia dan ga bosenan. tapi entah kenapa sampai saat ini ga berhasil !
     selama gua belajar di smk, udah beberapa kali ngerasain pacaran yang singkat. ada yang 4 hari,3 hari,10 hari,7 hari, haah gitu lah gitu
     sekarang gua punya pacar lagi, pacar gua ini sebenernya kasian. jarang komunikasi,ga pernah ketemu, di tiga in pula. kasian banget kan? tapi gatau kenapa cuma dia yang gua sayang dari pada yg ke 2 dan yang ke 3. cowok gua ini anak nya cuek,kurus badannya, nakal, dan ga modal. tapi gua berniat bakal tetep sama dia, ga mau tambah tambah cowok lagi
     gua agak ga yakin sama dia , soalnya menurut gua imposible banget kalo dia bisa setia dan ga akan selingkuh dari gua meskipun dia pernah bilang kalo cuma gua satu-satu nya pacar dia, tapi gua ragu, apa lagi waktu gua liat di twitter kalo dia nge tweet yang isinya tentang cewe dia yang ditawar 100 samaa polisi. waktu gua baca itu gua sempet kecewa dan keraguan sama kesetiaan nya dia, tapi lama-lama gua maklum. "wajarlah kalo seseorang diantara kita selingkuh,tidak bisa melampiaskan rasa rindu, ya kita LDR"-Nabilah Kwz :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar